CNI Belum akan Naikkan Harga

PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) belum akan segera merevisi harga paska harga BBM (Bahan Bakar Minya) naik. “Apakah harga produk kami akan ikut naik, nanti akan kami lihat dulu. Selama masih bisa bertahan, ya kami bertahan dengan harga sekarang. Tetapi kalau supplier menaikkan harga, kemungkinan ya harga produk kami akan naik juga,” ujar Head of Branch CNI Surabaya, Yudi Setiawan, disela acara peluncuran produk terbaru CNI, Firesens. Firesens adalah minyak angin aromaterapi roll on dalam 2 aroma yakni Lemon dan Mint.

Read more...

TINGKATKAN PELAYANAN

Inovasi. Satu kata itulah yang membuat semangat anggota. Setidaknya, bagi yang berkecimpung diperusahaan multi level marketing/MLM seperti PT. CNI yang selalu dituntut meningkatkan pelayanan.
   
“Kami bersyukur, bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan positif dari masyarakat,” kata CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan, kepada Bisnis Surabaya, pekan lalu. PT CNI, Kata dia, terus dituntut melakukan inovasi dan terobosan bisnis. Salah satu i-Plan, suatu imbalan hasil pemasaran yang inovatif bagi anggota CNI yang produktif atas hasil pemasaran produk CNI. Berbagai perubahan dilaksanakan untuk memastikan pertumbuhan bisnis.

Read more...

CNI Raih The Best Corporate Image Award 2013

BALIKPAPAN, TRIBUN – Sejak berdiri 27 tahun lalu, PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) semakin eksis dan terdepan. Tahun ini, untuk ke 7 kalinya CNI kembali meraih pengarhaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek ini. Dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (12/6) lalu. Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 ditentukan pilihan masyarakat berdasarkan survei yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri atas wartawan, Investor, Eksekutif dan masyarakat umum.

Read more...

TEROBOSAN BARU BISNIS CNI

ANTARKAN PT CNI RAIH THE BEST CORPORATE IMAGE AWARD 2013

Sejak berdiri 27 tahun yang lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kini semakin eksis dan terdepan. Tahun ini, untuk ke-7 kalinya CNI kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek ini dilaksanakan pada Selasa (11/6) di Hotel Mulia, Jakarta.

Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri atas wartawan, investor, eksekutif dan masyarakat umum.

CNI yang tujuh kali berturut-turut sejak tahun 2007 meraih predikat The Best Corporate Image kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan. Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Sehubungan dengan hal ini, CEO CNI Indonesia S Abrian Natan mengemukakan, “Kami sangat bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Corporate Image Award 2013 ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi CNI, karena ajang ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat di Indonesia kepada CNI. Penghargaan ini menjadi bukti perhatian masyarakat kepada CNI dan produk-produknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ujar Abrian.

PT CNI terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis dengan meluncurkan i-Plan, suatu imbalan hasil pemasaran yang inovatif bagi anggota CNI yang produktif atas hasil pemasaran produk CNI. i-Plan merupakan gebrakan untuk meningkatkan produktivitas Bisnis CNI. Berbagai perubahan dilaksanakan untuk memastikan pertumbuhan bisnis. Dua periode kalkulasi dalam satu bulan sehingga dapat memberikan peluang penghasilan yang besar bagi anggota CNI.

Read more...

27 TAHUN KIPRAH CNI

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena di tahun ini PT. Citra Nusa Insan Cemerlang  (PT. CNI) berhasil berkarya hingga hampir mencapai usia 27 tahun di bumi Indonesia. Sebuah pencapaian yang patut disyukuri sekaligus menandakan kematangan dan kemantapan sebuah perusahaan yang solid. Sungguh… suatu langkah pasti!

CNI lahir di Bandung pada tanggal 1 Oktober 1986 dengan produk pertamanya Sun Chlorella dari Jepang. Sejalan dengan waktu, CNI terus memasarkan produk-produknya yang berkualitas tinggi. Hingga kini, CNI juga telah memiliki puluhan kantor cabang dan cabang pembantu, serta ratusan Distribution Center yang tersebar diseluruh Nusantara.

Berkerja sama dengan PT. Sukses Abadi Farmindo yang berlokasi di Tangerang dengan luas 12.600 m² dan telah memiliki standar Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP) & Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB), sudah lebih dari 80% produk CNI diproduksi di dalam negeri. Beberapa produknya bahkan sudah diekspor ke manca Negara.

Read more...

Syarat dan Ketentuan CNIQuizzz di Twitter & Fanpage Facebook CNI

Syarat dan Ketentuan CNIQuizzz :
1.Peserta CNIQuizzz harus berusia 17 tahun ke atas.
2.Peserta CNIQuizzz harus mem-follow twitter CNI @CNI_Corporate  dan like fanpage CNI di http://www.facebook.com/pages/CNI-Corporate/284302391685694 .
3.Tweet berupa jawaban yang kamu kirim harus sesuai dengan pertanyaan dan menggunakan hastag  #CNIQuizzz.
4.Setiap tweet jawaban yang dikirimkan harus di akhiri kalimat i Believe, i CNI.
Contoh jawaban : Jawaban, i Believe, i CNI #CNIQuizzz.
5.Pemenang adalah orang yang memberikan jawaban yang benar dengan waktu tercepat dalam mengirimkan tweet.
6.Pemenang akan dikirimkan DM (Direct Message) oleh CNI.
7.Ada hadiah menarik  setiap minggunya, dan pemenang berhak memenangkan Hadiah Menarik dari CNI.
8.Hadiah dapat diambil di kantor CNI.
9.Hadiah tidak dapat diuangkan.
10.Tidak berlaku bagi karyawan CNI.
11.Keputusan CNI tidak dapat di ganggu gugat.

So' ikuti dan update terus info/ perkembangan terbaru dari CNI Twitter & Fanpage Facebook CNI Corporate.

Don't Miss it guys.. :)

i Believe, i CNI.