Terobosan I-Plan, Antarkan CNI Raih The Best

Sejak berdiri 27 tahun yang lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kini semakin eksis dan terdepan. Tahun ini, untuk ke-7 kalinya CNI kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek ini dilaksanakan pada belum lama ini di Hotel Mulia, Jakarta.

Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri atas wartawan, investor, eksekutif dan masyarakat umum.

CNI yang tujuh kali berturut-turut sejak tahun 2007 meraih predikat The Best Corporate Image kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. CEO CNI Indonesia, S Abrian Natan mengatakan, sangat bersyukur bahwa upaya untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ujar Abrian.

Dia menambahkan, PT CNI terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis dengan meluncurkan i-Plan, suatu imbalan hasil pemasaran yang inovatif bagi anggota CNI yang produktif atas hasil pemasaran produk CNI. “Tahun ini, CNI baru saja memberangkatkan sekitar kurang lebih 400-an anggotanya menikmati objek wisata ke Jepang dalam program CNI Champion Trip. Program Champion Trip sudah 5 kali diselenggarakan oleh CNI dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk, namun jumlah peraih Champion Trip setiap tahunnya terus bertambah,” katanya.

CNI juga hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya dan mengusung standardisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini produk CNI lebih mudah didapatkan dan terasa lebih dekat kepada masyarakat. Tak ada lagi kesan eksklusif untuk berbelanja produk di semua kantor dan Distribution Center Chain Store (DC CS) CNI yang tersebar di seluruh Indonesia pelanggan memiliki kebebasan untuk menjadi konsumen saja ataupun tertarik menjadi anggota CNI.

Berita Daerah : Suaramerdeka.com 27 Juni 2013