Waspadalah! Osteoporosis Berbahaya!

Tubuh memerlukan nutrisi yang seimbang untuk mencapai derajat kesehatan yang optimal. Kondisi saat ini, dengan tingginya tingkat polusi, padatnya aktivitas, tuntutan produktivitas yang tinggi dan pola makan yang tidak seimbang dapat berakibat pada turunnya derajat kesehatan ke tingkat terendah.
 
Gaya hidup sehat, adalah solusi terbaik. Istirahat yang cukup, hindari stress berlebihan, berfikir positif, berolahraga secara rutin, kurangi makanan berlemak serta perbanyak konsumsi buah dan sayuran. Tapi jika masih merasa belum bisa melakukan hal tersebut dengan cukup konsisten, maka makanan kesehatan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. 
 
Makanan kesehatan bukan obat. Makanan kesehatan merupakan makanan yang mengandung zat-zat gizi serta berfungsi sebagai pelengkap untuk menjaga agar vitalitas tubuh tetap prima. Selain itu, manfaat mengonsumsi makanan kesehatan adalah untuk menghindari kekurangan gizi akibat pola makanan yang tidak teratur, tidak sehat dan tidak seimbang. Makanan kesehatan berasal dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat kimia. 
 
Perlu diingat, makanan segar yang beraneka ragam tetap harus dikonsumsi secara rutin dan seimbang. Mengonsumsi makanan kesehatan haruslah karena tahu manfaat dan kegunaannya, bukan karena alasan mengutamakan gengsi, terbawa mode, atau memenuhi faktor sugesti.
 
CNI Marine Organic Calcium Forto adalah kalsium alami yang diambil dari karang laut Okinawa dan mengandung unsur-unsur mineral alami yang diperlukan oleh tubuh dengan bentuk partikel yang lebih kecil, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan dilengkapi dengan vitamin D3 untuk membantu penyerapan kalsium.
CNI Marine Organic Calcium Forto bermanfaat untuk menjaga keseimbangan asam basa tubuh, meningkatkan densitas tulang dan mencegah osteoporosis, membantu kerja otot dan syaraf, menjaga kesehatan jantung, membantu proses pembekuan darah, danmencegah penyakit degeneratif.
 
Semoga bermanfaat.
i Believe i CNI