Suplemen Pendukung Gaya Hidup Sehat

Di tengah kehidupan perkotaan yang bermobilitas tinggi, kerap kita terjebak dalam gaya hidup tidak sehat. Kemacetan jalan disertai polusi asap kendaraan, kompetisi di dunia kerja yang memicu stres, serta kesibukan yang menguras energi membuat derajat kesehatan terus menurun.
 
"Bila kita hidup di lingkungan seperti ini, gaya hidup sehat merupakan solusi yang terbaik. Istirahat yang cukup, hindari stres berlebihan, berpikir positif, berolahraga secara rutin, kurangi makanan berlemak serta perbanyak konsumsi buah dan sayuran," saran Head of Health Food Departement PT CNI, Ronald Iskandar, dalam diskusi kesehatan di Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Namun, jika gaya hidup sehat itu belum bisa diterapkan secara konsisten, menurutnya, konsumsi makanan kesehatan bisa menjadi pilihan. "Makanan kesehatan bukan obat. Makanan kesehatan merupakan makanan yang mengandung zat-zat gizi serta berfungsi sebagai pelengkap untuk menjaga agar vitalitas tubuh tetap prima."
 
Ia lalu mencontohkan tiga produk suplemen yang tergolong makanan kesehatan, yakni, CNI Ester C Plus, Sun Chorella dan CNI Marine Organic Calcium Forto.
 
"Ketiganya yang tergabung dalam kemasan CNI Heathpack 3 in 1 mengandung gizi lengkap, bersinergi, dan aman dikonsumsi. Terbukti secara ilmiah membantu meningkatkan derajat kesehatan dan membantu penyembuhan penyakit." (Ros/H-3)
 
Sumber : Media Indonesia | 30 September 2015

Tambah Titik Distribusi, CNI Buka Distribution Center Chain Store Giayar

Jakartakita.com – Didorong tekad untuk meningkatkan pelayanan, kecepatan distribusi dan ketersediaan produk serta menjangkau konsumen sebanyak mungkin, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Bali menambah titik distribusi atau Distribution Center Chain Store (DC CS) yakni DC CS DK 736 di Jl.Yudistira No.19, Gianyar, Bali.
 
Grand Opening DC CS DK 736 atas nama I Wayan Edy Juliarta tersebut secara resmi diadakan pada hari Sabtu (24/10/2015) lalu. Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, perwakilan manajemen CNI, senior member CNI, dan para anggota CNI serta masyarakat di wilayah Gianyar, Bali dan sekitarnya.
 
“Diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk-produk berkualitas CNI dan dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi semua konsumen,” kata Yudi Setiawan, Head of Branch CNI Bali, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (27/10/2015).
 
Kehadiran DC CS DK 736 di tengah masyarakat di wilayah Gianyar, Bali ini, difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.
 
“Saat ini CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Harga spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI,” jelasnya lagi.
 
Asal tahu saja, CNI terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka (siapapun bisa berbelanja sekalipun tidak memiliki kartu anggota namun dengan hanya memberikan no. referensi saja) dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan men-standarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.

Melalui CNI Tingkatkan Kesejahteraan

Jakartakita.com – CNI yang merupakan perusahaan asli Indonesia semakin eksis dan telah berkarya hingga 29 tahun lamanya. Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis namun CNI memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif.
 
Kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI ini juga telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya dan berkembang hingga ke manca negara, seperti India, Philiphina, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Brunei Darussalam, Cina, Taiwan dan Nigeria. Ini menunjukkan bahwa CNI diterima pula oleh dunia internasional di berbagai belahan dunia.
 
Kesetiaan seluruh anggota dan konsumen CNI menjadi hadiah terindah bagi CNI yang tahun ini berulang tahun ke-29. Kesetiaan dan kepercayaan masyarakat kepada CNI ini berperan besar mengantarkan CNI meraih banyak penghargaan, seperti Superbrand Award, Top Brand Award, sebagai pemasar Ester C terbesar di dunia dan Corporate Image (IMAC) Award yang berhasil diraih untuk ke tujuh kalinya secara berturut-turut.
 
Menurut Adi Ardiansyah, melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. “Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Adi dalam siaran pers yang diterima jakartakita.com, Senin (19/10/2015).
 
Diharapkan seluruh keluarga besar CNI dapat mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan.

Semarak HUT ke-29 CNI: Semakin Eksis, Berkomitmen, dan Dipercaya Masyarakat

Jakartakita.com - Dalam menyambut kemeriahan hari ulang tahunnya, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun pada awal Oktober 2015 lalu, mengadakan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam perhelatan akbar yang bertema CNI Member Gathering (CMG). Acara ini dilaksanakan di beberapa kota yaitu Bandung, Palembang, Jakarta dan Samarinda mulai dari 11-24 Oktober 2015.
 
Pada perayaan di Jakarta, CNI Cabang Jakarta yang menjadi tuan rumah. Kegiatan tersebut berlangsung di CNI Creative Center Building, mulai pukul 9.00 sampai dengan selesai. Puncak perayaan HUT ini akan dihadiri oleh ratusan anggota CNI di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
 
Head of Regional Sales Department Adi Ardiansyah selaku Ketua Panitia Acara CMG mengemukakan bahwa perhelatan akbar ini diadakan dalam rangka merayakan HUT 29 tahun CNI yang bertujuan untuk membangun semangat dan optimisme para anggota CNI untuk menyongsong tahun 2016.
 
Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk terus mengobarkan Semangat Kerjasama, Semangat Pemasaran dan Semangat Meraih CNI Champion Trip 2016 kepada seluruh keluarga besar CNI yang hadir. "Kami mengharapkan dengan adanya acara 'CNI Member Gathering' ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para senior member dan para mitranya serta sesama mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI," ujar Adi seperti dikutip siaran pers yang diterima jakartakita.com, Senin (19/10/2015).
 
Adi menambahkan bahwa Semangat Pemasaran yang digaungkan adalah untuk lebih mendorong mitra-mitra CNI agar lebih gencar memasarkan produk-produk CNI maupun Bisnis CNI serta untuk memperkuat aplikasi konsep pembagian peran (2P) dan program KPKS (Konsumsi, Promosi, Konsumen loyal dan Stock).

Well3 Royalzim Bantu Atasi Darah Kental

Jakartakita.com – Pernahkah Anda merasa sering kesemutan, nyeri kepala, migrain, kram, hilang keseimbangan (vertigo), leher kaku, sesak napas, nyeri dada, nyeri tengkuk, mudah lelah, kaki terasa kebas, keringat dingin, gemetar serta keguguran berulang-ulang pada kaum wanita?
 
Jika ya, bisa jadi Anda mengalami kekentalan darah.
 
Pranoto, Project Coordinator Suplemen Enzim CNI, Royalzim mengungkapkan, banyak masyarakat yang tidak tahu akan dampak dari pengentalan darah/darah kental.
 
Padahal, darah kental menjadi parameter terhadap semua masalah kesehatan yang berhubungan dengan pembuluh darah seperti tekanan darah tinggi, kolesterol LDL, HDL rendah, diabetes tipe-II, sindrom metabolik, obesitas, merokok, keguguran, dan penuaan usia.
 
Menurutnya, beberapa penyakit dapat timbul karena masalah darah kental, antara lain; Arteoklorisis yaitu penyempitan pembuluh darah akibat penumpukan plak.
 
Migrain dan stroke, keduanya berhubungan erat dengan kekentalan darah. Stroke terjadi ketika pembuluh darah tidak dapat menyalurkan oksigen ke otak. Keguguran, dikarenakan tidak cukupnya suplai oksigen/nutrisi ke otak yang dapat menyebabkan keguguran pada janin.
 
Selain itu, kekentalan darah juga dapat menyebabkan jantung koroner, menyebabkan masalah di pembuluh darah koroner dan memicu serangan jantung.
Lebih lanjut dijelaskan, CNI memiliki produk unggulan yang dapat membantu menyelesaikan masalah darah kental yaitu Well 3 Royalzim.

SUPER SC88 LAUNDRY COMPOUND SIGAP BERSIHKAN KOTOR BANJIR.

Banjir selalu meninggalkan segudang masalah. Pakaian, lantai dinding, bahkan perabot rumah tangga menjadi sangat kotor. Penyakit kulit dan penyakit lainnya seperti leptospirosis dan diare dapat menjadi ancaman serius bagi sebagian masyarakat yang mengalami musibah banjir.
 
Khusus untuk membersihkan pakaian yang kotor, bau, dan berwarna coklat akibat banjir, pasti membutuhkan pembersih yang bukan hanya aman bagi kulit tapi juga berdaya bersih serta antikuman yang tinggi. Hal ini bisa diperoleh dari Super SC88 Laundry Compound, produk yang dikeluarkan oleh PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI).
 
Head of Non Food Dept Chendra Tirto menjelaskan Super SC88 Laundry Compound adalah serbuk cuci konsentrat (seluruh bahan aktif tanpa pengisi atau pengencer) sehingga pemakaian irit dan ekonomis. Daya bersih sangat tinggi karena dilengkapi tiga enzim yaitu lipase, protease, dan celulase sehingga mampu membersihkan berbagai jenis kotoran. Dibuat dari bahan ramah lingkungan dan antikarat yang aman bagi kulit maupun benda atau peralatan. “Dengan Microorganism Fighter (MOF) Super SC88 Laundry Compound menghindari pakaian dari bau tak sedap meskipun direndam lama ataupun tidak kering sempurna seperti saat musim hujan,” kata Chendra.
 
Ada beberapa konsumen yang telah menggunakan Super SC88 Laundry Compound menceritakan pengalamannya dalam mengatasi dampak banjir. “Tiga karung lebih cucian kotor dan berlumpur karena banjir tidak masalah! Tinggal rendam dengan Super SC88 Laundry Compound selama satu jam, cucian langsung bersih cemerlang, tidak berbau apek!,” jelas Tantri konsumen yang berasal dari Bekasi.

Read more...