CNI TAMBAH TITIK DISTRIBUSI DI LAMPUNG

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Palembang menambah titik distribusi (distribution center chain store/DC CS) BE 731 di Lampung. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan, kecepatan distribusi, dan ketersediaan produk.

Selain itu, CNI berharap kantor yang berada di Jalan Imam Bonjol No 17, Gedongair, Tanjungkarang Barat, dapat dijangkau banyak konsumen. Peresmian DC CS BE 731 atas nama Bakhtiar Tjia pada Minggu (8/3). Hadir dalam kegiatan itu Head of Regional Sales PT CNI Adi Ardiansyah. Kemudian penguntingan pita disaksikan Head of Branch CNI Palembang Charles Budi.

Adi Ardiansyah berharap DC CS BE 731 dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap produk berkualitas CNI. Menurut dia, CNI yang saat ini memasuki 28 tahun berkomitmen menyediakan produk yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pengelolaan DC yang standar operasionalnya terus kami pantau dari pusat. Kami berharap kantor baru ini dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi semua konsumen,” ujar dia.

Charles Budi menambahkan kepercayaan publik terhadap layanan dan produk telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya hingga ke mancanegara, baik ke Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Philipina, Hong Kong, Taiwan, India, Tiongkok, Maupun Negeria. Ini menunjukan CNI diterima pula oleh dunia internasional di berbagai belahan dunia.

CNI juga terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka. Menurutnya, siapa pun bisa berbelanja sekalipun tidak memiliki kartu anggota, tetapi dengan hanya memberikan nomor referensi. Bahkan, kini pihaknya berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan menstandardisasi seluruh sistem layanan, termasuk layanan purnajual di pusat hingga ke daerah. (HES/E2)

Sumber : Lampung Post | Lampung, 9 Maret 2015 | Berita Daerah

RENDALL EMERCHANT PH D SEHAT ITU MENCEGAH BUKAN MENGOBATI

Suaramandiri .com (Surabaya)  Pola hidup yang tidak teratur dapat menimbulkan berbagai penyakit. Salah satunya yakni penyakit degeneratif. Penyakit degeneratif timbul mengiringi proses penuaan seseorang. Ironisnya, karena pola hidup yang tak sehat serta tingkat stres kian tinggi, penyakit degeneratif yang dulu banyak mengincar usia tua, kini kian 'diminati' oleh kalangan usia muda atau produktif.

Kalau dikategorisasi secara epidemiologis, penyakit degeneratif adalah jenis penyakit tidak menular, seperti penyakit jantung, diabetes mellitus, obesitas, kardiovaskuler, osteoporosis, stroke dan 50 jenis penyakit degeneratif lainnya. Seiring perkembangan waktu, penyakit ini lebih banyak diderita oleh masyarakat perkotaan dibanding masyarakat pedesaan. Penyakit tersebut mewakili proses kemunduran sel-sel tubuh dari keadaan normal menjadi lebih buruk dan berlangsung secara kronis.

Siapa pun bisa mengalami penyakit degeneratif. Risiko terbesar ada pada mereka yang gaya hidupnya jauh dari sehat. Secara alami, sebetulnya, organ akan mengalami penuaan. Biasanya gejala timbul di usia 40 tahun ke atas. Tetapi, kemunculannya bisa menjadi lebih cepat pada orang dengan gaya hidup tidak sehat, bahkan di masa remaja sekalipun. Dari tahun ke tahun, angka kejadian penyakit degeneratif di Indonesia semakin meningkat.

Read more...